Dandim Lambar Adakan Pertemuan dengan Wartawan

img
Letkol Kav Adri Nurcahyo. Foto. Lem.

MOMENTUM, Liwa--Komandan Kodim (Dandim) 0422 Lampung Barat (Lambar), Letkol Kav Adri Nurcahyo mengadakan pertemuan dengan wartawan yang bertugas di Lambar.

Pertemuan yang berlangsung di Aula Jendral Sudirman, Kodim 0422 Lambar, Jumat (30-8-2019), itu dihadiri para wartawan dari berbagai media cetak, siber, dan elektronik. Tampak hadir, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Vicky F.

"Acara ini telah lama direncanakan, sejak serah terima jabatan (sertijap), namun baru sekarang bisa terwujud. Terimaksih atas kehadiran rekan-rekan," kata Dandim.

Pertemaun ini, selain untuk mempererat silaturahmi dengan media, juga untuk mengajak bersama-sama menyukseskan pembangunan di Lambar.

Terjalinnya komunikasi yang baik tentu akan beriringan dengan kesinergian program kerja. Dalam hal ini, bisa bergerak bersama-sama dalam pembangunan.  

"TNI merupakan garda terdepan dalam keamanan. Mewakili masyarakat, Kodim 0422 Lambar berharap dapat bersama-sama bersinergi dalam program pembangunan untuk mewujudkan Lambar hebat dan sejahtera," katanya lagi.

Selain itu, Dandim juga mengatakan, pada tahun ini Kodim 0422 Lambar sedang melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang dipusatkan di Pekon Bandaragung, Kecamatan Suoh.

Program yang dilaksanakan selama TMMD, antara lain pembangunan jembatan serta pembukaan bahu jalan dan pembuatan gorong-gorong. (lem).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos