Siswi SD Asal Lamtim Wakili Lampung Lomba Bercerita Tingkat Nasional

img
Husnatun Nisa Azzahro (baju pramuka) bersama Zaiful Bokhari dan pendampingnya. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Husnatun Nisa Azzahro, siswi SD Negeri 1 Tamannegeri, Kecamatan Waybungur, Lampung Timur, akan mewakili Provinsi Lampung mengikuti lomba bercerita tingkat nasional kategori sekolah dasar (SD) di Jakarta pada 2-6 September 2019. 

Sebelum menuju Jakarta, Husnatun Nisa diterima Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari di rumah dinas bupati di Sukadana, Jumat (30-8-2019). 

Nisa didampingi ibundanya, Miftahul Rohma, kepala sekolanya, KS Romdani, guru pendamping, Dewanti Liana, Kasi Layanan, Dadi Pispa Amijaya, serta staf layanan, Endra Aruman. Dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Lamtim, Mulyanda. 

Zaiful Bokhari mengatakan Pemerintah Lampung Timur mengapresiasi dan mendoakan Nisa tampil maksimal dan bisa mengharumkan daerahnya.

Dalam kompetisi ini, Nisa akan bertemu dengan teman-teman senusantara yang akan bercerita di depan dewan juri. Karena itu, Pemerintah Lampung Timur memberikan dukungan dan doa restu mudah-mudahan Nisa bisa menjadi juara di tingkat nasional.

Nisa, putri dari pasangan Ahmad Saifudin Zuhri dan Miftahul Rohma ini tinggal di Dusun Tegalombo, Kecamatan Waybungur. 

Siswi kelahiran Tegalombo pada 17 Desember 2007, ini sebelumnya pernah meraih juara 2 lomba cerita tingkat kabupaten, juara 1 lomba pidato tingkat kecamatan, dan peringkat 1 di kelas. 

Rencananya, dalam lomba cerita tingkat nasional, Nisa akan membawakan cerita yang berjudul Sidang Belawan dan Teluk Pak. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos