Besok Pagi, Dirjen Perhubungan Darat Kampanye Keselamatan Jalan di Pringsewu

img

MOMENTUM, Pringsewu--Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub), kembali menggelar rangkain kegiatan Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2019. Kali ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Acara bertajuk Kampanye Keselamatan Jalan itu dilaksanakan dalam bentuk kegiatan olahraga: sepeda santai dan senam massal dan lomba mewarnai.

Kegiatan akan dilaksanakan, Minggu pagi (29-9-2019) di lokasi wisata Nggruput—jalur dua menuju kompleks perkantoran Pemkab Pringsewu.

Nggruput merupakan even olah raga pagi, sekaligus wisata kuliner yang diprakarsai komunitas Pemuda Pringsewu.

Berdasarkan susunan acara yang diterima dari panitia, kegiatan Kampanye Keselamatan Jalan tersebut akan dibuka Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi bersama Bupati Pringsewu Sujadi.

Kegiatan diawali dengan Sepeda Santai yang akan mengambil start di rest area (tempat istirahat) Tugu Bambu, Kabupaten Pringsewu, mulai pukul 6.00 WIB.

Dari Tugu Bambu, peserta bergerak menuju garis finish di lokasi wisata kuliner Nggruput.

Kemudian, dilanjutkan dengan lomba mewarnai, atraksi keterampilan baris-baris Satuan Polisi Cilik dan berbagai acara menarik lainya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos