Bunda PAUD Kecamatan se-Lamtim Dikukuhkan

img
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari bersama Bunda PAUD kabupaten setempat Putri Ernawati Zaiful

MOMENTUM, Bandar Sribawono--Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Putri Ernawati Zaiful mengukuhkan Bunda PAUD kecamatan se-kabupaten setempat.

Pengukuhan berlangsung di Lapangan Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Senin (30-9-2019).

Pengukuhan tersebut bagian dari rangkaian acara Kreasi Gebyar PAUD Kabupaten Lamtim Tahun 2019.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam sambutanya mengatakan, pendidikan anak usia dini bagian dari program pendidikan moral yang dilaksanakan pemerintah. Program PAUD diarahkan pada pembentukan karakter anak meliputi nilia-nilai sosial, agama dan budaya.

"Program PAUD saat ini sangat populer di masyarakat sehingga semua dapat mengenal. Para orang tua juga sudah semakin menyadari pentingnya program PAUD untuk anak-anak mereka. Tugas utama Bunda PAUD adalah mendukung upaya pemerataan dan peningkatan kualitas PAUD," kata bupati.

Pemkab Lamtim, kata bupati, akan senantiasa mendukung program-program pengembangan PAUD yang di lakukan di seluruh kabupaten setempat. 

Hal senada disampaikan Bunda PAUD Lamtim Putri Ernawati Zaiful. Menurut dia, komitmen para Bunda PAUD dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, menjadi kunci utama keberhasilan program pendidikan usia dini di Kabupaten Lamtim.

"Selamat kepada para Bunda PAUD kecamatan. Tugas berat telah menanti kita. Komitmen kita dalam melaksanakan tugas dan kewajiban menjadi kunci peningkatan kualitas pendidikan usia dini di kabupaten ini," imbaunya. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos