IM3 Ooredoo Luncurkan Freedom Internet

img
Produk baru Indosat. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meluncurkan produk Freedom Internet, paket data tanpa batasan kuota malam dan lokal.

Paket ini diharapkan mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan. 

“IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan," ujar SVP-Head of Region Sumatera Eric Danari melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Rabu (2-10-2019).

Menurut dia, Freedom Internet merupakan tawawan paket internet yang simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran.

Paket ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari, 24 jam, tanpa khawatir paket mereka habis karena banyaknya batasan dalam paket. 

Paket yang ditawarkan IM3 mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari, dan paket bulanan mulai dari Rp25 ribu dengan kuota 3GB, Rp50 ribu untuk kuota 10GB, Rp75 ribu untuk 18GB hingga Rp100 ribu untuk kuota 25GB.

Paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Cara menikmati paket ini, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore, jelasnya. (rel/iwd).



Leave a Comment