Pemuda Pancasila Lamtim Komitmen Dukung Program Pemkab

img
Ketua MPC Pemuda Pancasila Lamtim Hevzon menyerahkan kartu tanda anggota kehormatan kepada Bupati Zaiful Bokhari

MOMENTUM, Sukadana--Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menyatakan siap bersinergi mendukung pelaksanaan program pembangunan yang  dilaksanakan pemkab setempat.

Peryataan tersebut disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Lamtim Hevzon saat audensi dengan Bupati Zaiful Bokhari, Senin (21-10-2019).

"Kita akan mensinergikan program kerja Pemuda Pancasila untuk mendukung program-program pembangunan Pemkab Lampung Timur. Salah satunya di bidang pengembangan ekonomi kreatif dan pariwisata, seperti even Festival Way Kambas mulai 9 November mendatang," kata Hevzon.

Pada audensi tersebut, juga disampaikan terkait program konsolidasi kepengurusan dan pelaksanaan Musyawarah Besar Nasional Pemuda Pancasila yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Jakarta.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari upaya Pemuda Pancasila untukmemperkuat sinergi program kerja dengan pemkab setempat.

"Sekarang sudah bukan saatnya kita berteori. Butuh aksi nyata yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah," kata Zaiful didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Tarmizi serta Kaban Kesbang Syahrul Syah.

Pada kesempatan itu, bupati juga menerima kartu tanda anggota kehormatan Pemuda Pancasila yang diserahkan Ketua MPC Pemuda Pancasila setempat Hevzon. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos