Wabup Pringsewu Ajak PMII Bersinergi

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi bersama pengurus cabang PMII setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu siap menerima saran dan kritik dari yang bersifat membangun dari seluruh lapisan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat beraudensi dengan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) setempat.

"Saran dan kritik yang bersifat membangun adalah bagian dari evaluasi untuk peningkat kinerja dan pencapaian program pembangunan yang kita laksanakan," kata wabup.  

Wabup berharap, kepengurusan PMII Kabupaten Pringsewu yang baru dapat memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah untuk lebih mengefektikan dan mengotimalkan pelaksanaan program pembangunan.

Ketua PC PMII Kabupaten Pringsewu Rido Sanjaya mengapresiasi sikap terbuka Pemkab Pringsewu terhadap saran dan kritik yang disampaikan elemen masyarkat.

Dia juga menyampaikan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan kepengurusan PMII setempat. Salah satunya kursus jurnalistilk,

"Korps PMII Putri PB PMII  Bidang Media dan Jaringan Opini Publik sedang menggelar kursus jurnalistik (journalistic course) angkatan pertama, yang diselenggarakan dari tanggal 22 hingga 25 Oktober 2019 di auditorium lantai 8 gedung PB NU, Jakarta," kata Rido.

Kursus tersebut, lanjut dia, diikuti para kader PMII dari seluruh Indonesia. "PMII Pringsewu mengirimkan dua wakil untuk mengikuti kursus jurnalistik tersebut. Kegiatan itu difokuskan pada pendalaman materi dan praktek secara langsung mengenai analisis media dan literasi digital dalam upaya ketahanan nasional," paparnya. (lis) 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos