Gubernur Resmikan PT TAS Travel Umroh dan Haji

img
Prosesi peresmian PT TAS yang bergerak di bidang travel umroh dan haji.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi melalui Kepala Biro Kesejahteraan Sosial (Kesos) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Ratna Dewi meresmikan PT Truly Alhakim Shabuur (TAS).

Peresmian perusahaan yang bergerak di bidang travel umroh dan haji itu berlangsung di Jalan Sultan Haji Bandarlampung, Rabu (23-10-2019).

Ratna mengatakan gubernur sangat mendukung berbagai program keagamaan di Provinsi Lampung.

Bahkan, Pemprov akan memberikan insentif khusus bagi guru mengaji, ustadz dan ustadzah, khotib, penjaga masjid dan rumah ibadah lainnya, pendeta.

"Pak Gubernur sangat mendukung sekali dalam pembangunan keagamaan tanpa terkecuali. Itu semua meningkatkan akidah masyarakat," kata Ratna membacakan sambutan gubernur.

Karena itu, melalui peresmian PT TAS yang bergerak di bidang travel haji dan umroh dapat meningkatkan keimanan.

Terlebih lagi, mulai 2010 Bandara Radin Inten II di Lampung Selatan akan melayani embarkasi haji penuh.

"Jadi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh dan haji bisa langsung dari Bandara Radin Inten II ke Mekkah," jelasnya.

Sementara, Owner PT TAS Ahmad Zulfikar mengatakan siap melayani masyarakat Lampung yang ingin melaksanakan ibadah umroh dan haji.

"Kami siap melayani masyarakat Lampung, dan kami minta doanya kepada masyarakat Lampung supaya semuanya berjalan lancar dan berkah," terangnya.

Dia bercerita awal mula membangun usaha tersebut sejak tahun lalu, saat sedang ibadah haji dengan istrinya. Sehingga, dia pun berinisiatif unyuk membuka usaha travel umroh dan haji.

"Alhamdilillah saya mendapatkan jemaah yang luar biasa. Semoga kami bisa membantu masyarakat yamg ingin beribadah," tuturnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos