Nanang Ajak Warga Tanjungbintang Erat Silaturahmi

img
Plt Bupati Lamsel menghadiri pengajian akbar di Desa Sukanegara, Kecamatan Tanjungbintang

MOMENTUM, Tanjungbintang--Pembangunan bidang fisik tidak alan mencapai hasil optimal dan efektif tanpa diiringi upaya pembentukan mental spritual masyarakat yang kuat.

Hal tersebut dikatakan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menghadiri Pengajian Akbar di Desa Sukanegara, Kecamatan Tanjungbintang, Kamis (31-10-2019).

"Bidang mental dan spritual menjadi salah satu prioritas program kerja Pemkab Lampung Selatan. Karena itu, pemkab berkomitmen mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang diselenggarakan seperti pengajian akbar hari ini," kata Nanang.

Menurut dia, pengajian akbar tersebut bukan hanya untuk mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Watalla. Lebih dari itu sebagai sarana silaturahmi, mempererat persatuan, koordinasi  dan sinergi antara pemerintah dan elemen masyarakat.

"Dengan persatuan, sinergi dan koordinasi yang kuat antar seluruh elemen, kita akan lebih mudah mencapai hasil pembangunan yang efektif dan maksimal," terangnya.

Turut hadir pada kesempatan itu: lima anggota DPRD Lamsel asal daerah pemilihan VI (Kecamatan Merbaumataram, Tanjungbintang dan Tanjungsari) serta Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten setempat  Winarni. (alp)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos