Fadliyansah Nakhodai P3I Lampung

img
Ketua P3I terpilih, Fadliyansah Cholid. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum.com-Fadliyansah Cholid akhirnya resmi menakhodai Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Lampung untuk periode 2016-2020.

Dia terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Daerah (Konferda) 2017 yang berlangsung di The 7th Hotel Bandarlampung, Jumat (10/3). 

Padahal, ssebelumnya sempat ada enam nama kandidat ketua yang masuk penjaringan dari 33 pemilik hak suara. Namun lima kandidat lainnya mengundurkan diri karena belum siap untuk maju.

Usai terpilih, Fadliansyah mengaku siap merangkul dan memajukan P3I Lampung lebih baik lagi.

"Saya akan memaksimalkan seluruh sumberdaya manusia yang ada di P3I Lampung baik itu periklanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata,” ujarnya.

Fadliyansah juga berterima kasih terhadap pendahulunya, Sukaryadi yang selama dua tahun membuat pondasi kokoh dalam organisasi P3I Lampung.

“Kedepan, saya tetap meminta support para senior dan sesepuh P3I Lampung. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya," ujar Fadliansyah.

Untuk penyusunan struktur organisasi, Fadliyansah meminta waktu dua hari ke depan. Sekaligus mempersiapkan pemilihan ketua P3I Pusat dalam kongres yang akan berlangsung pada 23 Maret mendatang. 

Sementara itu, Ketua Umum P3I Pusat Harris Thajeb mengaku bangga dengan konferda di Lampung. Karena ia melihat proses demokrasi yang baik dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Termasuk semangat para anggotanya yang dinilai luar biasa. 

"Alhamdulilah konferda ini berlangsung sukses dan sangat lancar. Lampung contoh demokrasi yang baik,” katanya.

Harris Thajeb juga berterimakasih kepada Sukaryadi yang dinilai sangat baik selama dua tahun memimpin Pengda Lampung. 

“Terimakasih pak Sukaryadi, saya harap dia bisa duduk di Dewan Pertimbangan," harapnya. 

Ia juga meminta kepada pengurus dan anggota P3I yang baru bisa menjaga kekompakan agar terus dibina dan ini bisa menjadi kekuatan ke depan.  

 "Komitmen kami di pusat adalah membantu pengurus di daerah.  khususnya P3I Lampung," pungkasnya.(red) 







Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos