Tujuh Petinju Lampung Lolos Semifinal

img
Petinju Lampung Nabila memukul KO Petinju Sumatera Barat.

MOMENTUM, Bengkulu--Tujuh Petinju Lampung berhasil masuk ek babak semifinal pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera di Bengkulu, Senin (4-11-2019).

Ketujuhnya yaknk: Cikal Farrah Labita, Nabila Maharani kelas 48 Kg, Oyang Ratni Wati Neonane kelas 51 Kg, Ananda Febri Aryani, Clivert Alvaro Radja kelas 46 kg, Aser Nimrod Nenobota, dan Rusdianto Suku kelas 75 kg.

Menurut Piter, Manajer Tinju Lampung, masih ada satu petinju lagi yang masuk ke perempat final yakni AD Motjor.

“Ade juga memberikan harapan, karena besok bertanding melawan petinju Babel untuk meneruskan hingga zona medali,” kata Piter, Senin (4-11) malam.

Dia menyebutkan kepastian untuk melaju ke final ditentukan besok. Dijadwalkan Cikal Farrah Labita bakal menghadapi petinju Kepri. Sedangkan, Nabila Maharani akan ditantang petinju Sumatera Utara.

“Motjor akan berhadaan dengan petinju Bangka Belitung, sementara Rusdianto juga akan naik ring melawan petinju Aceh. Mohon doanya,” jelasnya.

Sementara, empat petinju lainnya akan berlaga pada Rabu (6-11) mendatang. “Oyang Ratni Wati Neonane bertemu petinju bagus dari Sumut. Ananda Febri Aryani  juga akan menghadapi petinju wanita dari Sumut. Sementara Clivert Alvaro Radja juga berhadapan dengan petinju Sumut. Dan Aser Nimrod Nenobota akan menantang petinju asal Riau," tuturnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos