Pra-PON, Pesenam Lampung Raih Emas

img
Pesenam Lampung Suciati.

MOMENTUM, Bandung--Pesenam Ritmik Putri Lampung Suciati meraih medali emas pada ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) di Bandung, Jumat (8-11-2019).

Untul sementara dari Tim Senam Ritmik Lampung seluruhnya mengumpulkan 1 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu.

Tim monitoring Senam Lampung, Rahmat Hermawan mengatakan bahwa penampilan pesenam-pesenam muda Lampung di Pra PON kali ini sangat mengesankan.

“Alhamdulillah akhirnya tim senam ritmik telah memenuhi target 1 medali emas, 4 perak, 1 perunggu. Tetap idari beregu meraih medali 1 perak, di semua alat (all round) 1 perak, alat Simpay atas nama Tri Wahyuni mendapatkan 1 perak dan alat Gada juga atas nama Tri Wahyuni 1 perak,” sebutnya.

Dengan demikian kontingen senam Lampung setelah digabungkan nomor Artistik putra yang sebelumnya menjalankan Prakualifikasi PON di Jakarta mengumpulkan 2 emas, 5 perak dan 1 perunggu.

Sejauh ini Lampung sudah meloloskan 3 pesenam Ritmik atas nama Suciati, Tri Wahyuni dan 1 pesenam Artistik atas nama Meiyusi Ade Putra.

Satu nomor lagi yakni Senam Aerobic belum dilakuka Pra PON, di nomor ini Lampung mempunyai [esenam andalan yakni pasangan Dendha dan Yuni. (tim)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos