Hipni Komitmen Ikut Aturan Partai Nasdem

img
Bakal Calon Bupati Lamsel Hipni menandatangani Pakta Integritas di Partai Nasdem setempat

MOMENTUM, Kalianda--Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni menyambangi Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) setempat untuk menandatangani pakta integritas, Senin (18-11-2019).

Ketua Tim Penjaringan Daerah Partai Nasdem Lamsel Yunizar Adha mengatakan, penandatangan pakta integritas itu  sebagai bentuk terhadap komitmen bakal calon kepala daerah melaksanakan pembangunan sesuai arah kebijakan partai.

"Intinya semua calon bupati yang mendaftar mempunyai porsi hak dan kewajiban yang sama. Jangan sampai lupa janji untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan," kata  Yunizar.

Hal senada disampaikan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Lamsel Supri. Menurut dia, rumusan kisi-kisi terkait pakta integritas tersebut mengacu pada program  partai.

"Siapapun calon yang direkom, tentunya harus memiliki komitmen yang jelas dan terang kepada partai dan berpihak pada rakyat. Apalagi di Partai Nasdem tanpa mahar. Jadi kita berharap kedepan komunikasi tetap jalan, jangan sampai komunikasi yang baik hanya saat ini saja,  nanti lupa," terangnya.

Usai menandatangani pakta integritas tersebut  Hipni mengatakan, siapa mengikuti seluruh mekanisme dan aturan yang ditetapkan Partai Nasdem.

"Ya selagi itu baik kenapa tidak kita jalankan. Toh komitmen ini kan untuk kepentingan bersama masyarakat Lampung Selatan" kata Hipni.

Terkait calon wakil yang akan digandeng pada Pilkada Lamsel tahun 2020 mendatang, dia mengaku belum  memikirkan hal tersebut "Urusan wakilnya nanti kita bicarakan lagi. Masih terlalu dini berbicara soal wakil," katanya.(alp)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos