Ratusan Guru dan Pelajar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

img
Tabur bunga di Makam Pahlawan, Bandarlampung, menandari peringatan HUT KORPRI dan PGRI tahun 2019

MOMENTUM, Bandarlampung--Upacara dan ziarah di Makam Pahlawan, Kedaton, Bandarlampung menandai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48  Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan HUT ke 74 Pesatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Provinsi Lampung, Jumat (29-11-2019).

Selain anggota KORPRI, kegiatan yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung Irwan Sihar Marpaung itu diikuti para guru dan pelajar  SMA/SMK Negeri se Kota Bandarlampung.

Pada kesempatan itu Irwan Sihar Marpaung menyampaikan pesan terkait HUT KORPRI dan PGRI. Dia berharap, peringatan HUT KORPRI menjadi momentum memperkuat komitmen pengabdian dan loyalitas aparatur sipil negara dalam melaksanakan tugas, pokok  dan fungsi sebagai pelayanan masyarakat.

Dia mengimbau, anggota KOPRI dapat semakin berinovasi dalam pelaskanaan tugas  pada era revolusi industri 4.0 untuk lebih mengoptimalkan dan mengefektifkan program kerja dalam lingkup birokrasi kepemerintahan, khusunya di Provinsi Lampung.

Begitu juga dengan HUT PGRI, lanjut dia, hendaknya dimaknai sebagai momentum peningkatan loyalitas pengabdian untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. (rft)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos