Kejar Target Lima Besar PORNAS, FORMI Lampung Segera Bentuk Kepengurusan Lima Kabupaten

img
Pengurus FORMI Provinsi Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Fedrasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Lampung terus memperluas struktur kepengurusan di tingkat kabupaten/kota.

Pembentukan kepengurusan kabupaten/kota itu bagian dari upaya mengejar target lima besar pada Pekan Olahraga Rekreasi Nasional (PORNAS) tahun 2021 mendatang.

Tahun ini FORMI Lampung menargetkan pembentukan enam kepengurusan kabupaten.

Ketua FORMI Lampung Ansori Djausal mengatakan, dari enam kabupaten yang menjadi target itu, lima diantaranya sudah diberikan mandat untuk membentuk kepengurusan.

"Ada lima kabupaten yang sudah punya pemegang mandat untuk segera membentuk kepengurusan. Kabupaten Lampung Timur, Lampung Utara, Lampung Barat, Pringsewu dan Kabupaten Pesisir Barat. Bahkan, untuk Kabupaten Pringsewu segera menggelar musda membentuk kepengurusan pada bulan April mendatang," kata Ansori, Selasa (17-3-2020).

Para pemegang mandat pembentukan kepengurusan di lima kabupaten itu: Wansori Kabupaten Lampung Utara, Muhammad Lahudin untuk Kabupaten Pringsewu. Kabupaten Lampung Timur Mursalin, Pesisir Barat Jalal dan Bulki Basri untuk Kabupaten Lampung Barat.

"Semoga dengan terbentuknya kepengurusan di lima kabupaten/kota ini, kita akan lebih efektif melakukan konsolidasi dan koordinasi pelaksanaan program kerja untuk mencapai target lima besar PORNAS tahun 2021," harapnya.(**)

Editor: Munizar




Leave a Comment