Polresta Bandarlampung Bagikan 500 Paket Bahan Kebutuhan Pokok

img
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol.Yan Budi Jaya menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada warga tidak mampu

MOMENTUM, Bandarlampung--Polresta Bandarlampung menyalurkan bantuan 500 paket bahan kebutuhan pokok sembako kepada warga terdampak covid-19, Selasa (21-4-2020).

Kasubag Humas Polres AKP.Titin Maezunah mengatakan, proses penyaluran bantuan tersebut dilakukan serentak di sejumlah lokasi dalam wilayah hukum polres setempat.

Setiap paket bantuan tersebut terdiri dari: 2,5 kilogram beras, satu liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir dan mie instan.

 “Pembagiannya serentak dipimpin langsung Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol.Yan Budi Jaya dan jajaran pejabat Utama polres serta para kapolsek,” kata AKP.Titin Maezunah pada Harianmomentum.com, Selasa (21-4-2020).

Dia menerangkan, sasaran penerima bantuan tersebut adalah warga tidak mampu di wilayah-wilayah padat penduduk.

"Sasaranya warga tidak mampu di wilayah padat penduduk, seperti Keluarahan Kaliawi dan Durianpayung Kecamatan Tanjungkarang Pusat. Mereka itu yang paling merasakan dampak ekonomi dan sosial akibat wabah corona," terangnya.

Hal senada disampaikan Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol.Yan Budi Jaya. Menurut dia, bantuan tersebut adalah salah satu bentuk implementasi polisi sebagai pengayom masyarakat.

"Bantuan ini bersumber dari anggota kepolisian yang menyisihkan gaji mereka untuk membantu saudar-saudara kita yang kurang mampu. Sasaran kita, warga berpenghasilan rendah, seperti buruh harian, pedagang asongan dan pengemudi angkutan umum," kata kapolres. (**)

Laporan: Rifat Arief

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos