LMPI Metro Bagikan Bantuan Sembako

img
Anggota LMPI Metro menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19

MOMENTUM, Metro--Dampak sosial dan ekonomi akibat Pandemi covid-19, menumbuhkan kepedulian berbagai elemen masyarakat. Salah satunya Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kota Metro.

Pengurus dan anggota organisasi kepemudaan tersebu bergerak menggalang dan menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok dan masker kepada warga terdampak covid-19 di kawasan pinggiran Kota Metro.

Ketua LMPI Cabang Kota Metro Dedi Adam mengatakan, bantuan bahan kebutuhan pokok itu adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat tidak mampu.

"Masyarakat yang hanya mengandalkan penghasilan harian, yang paling merasakan dampak ekonomi akibat pandemi covid-19. Karena itu, kami berinisiatif membantu meringankan beban saudara-saudara kita," kata Dedi pada Harianmomentum.com.

Selain memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok, pengurus dan anggota LMPI juga menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menghindari penularan covid-19.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih. Runtin mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak saat berinteraksi sosial," terangnya.

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos