BKOW Lampung Bagikan Seratus Paket Bahan Kebutuhan Pokok

img
Pemgurus BKOW Lampung menyaluran paket bantuan bahan kebutuhan pokok

MOMENTUM, Bandarlampung--Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung, menyalurkan bantuan seratus paket bahan kebutuhan pokok untuk warga tidak mampu yang terdampak covid-19, Sabtu (25-4-2020).

Paket bahan kebutuhan pokok itu berisikan: beras, telur, minyak goreng berikut dana tali asih. 

Penyaluran bantuan berlangsung di salah satu rumah warga Kelurahan Gunungmas, Bandarlampung,  yang dijadikan posko bantuan covid-19.

"Bantuan ini merupakan program BKOW di bulan Ramadhan sekaligus bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak pedemi COVID 19," kata Ketua BKOW Lampung Kingkin Sutoto pada Harianmomentum.com.

Dia berharap, bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan bulan Ramadhan di tengah wabah covid-19. "Meskipun tidak banyak. Mudah-mudahan memberi manfaat bagi masyarakat," harapnya.

BKOW akan terus beperan aktif membantu upaya pemerintah menangani covid-19.

"Kami ingin terus hadir dan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Mari berdoa agar pandemi ini segera berakhir," ajaknya.

Dia juga meminta masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

"Jaga pola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tetap di rumah serta gunakan masker jika mendesak keluar rumah," imbaunya. (**)

Laporan: Nurjanah

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos