Bank Lampung Salurkan CSR, Pemkab Lampura Terima Dua Bentor

img
Penyerahan simbolis bantuan dua bentor dari Bank Lampung untuk Pemkab Lampung Utara

MOMENTUM, Kotabumi--Bank Lampung cabang Kotabumi memberikan bantuan dua unit sepada motor roda tiga atau bentor kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Kepala Bank Lampung Cabang Kotabumi Sarkawi kepada Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampura Budi Utomo, Rabu (29-4-2020).

Sarkawi mengatakan, bantuan tersebut salah satu bentuk program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.

"Ini adalah bagian CSR Bank Lampung yang kita salurkan melalui Pemkab Lampung Utara untuk membantu pelaksanaan program kebersihan lingkungan," kata Sarkawi.

Dia menerangkan, sebenarnya selain dua unit bentor, Bank Lampung Cabang Kotabumi juga akan memberikan bantuan satu mobil dump truck kepada Pemkab Lampura. Namun, mobil tersebut masih dalam proses pemesanan.

"Karena masih dalam proses pemesanan, setelah berkoordinasi dengan oemkab, maka kami berinisiatif untuk memberikan dua unit bentor yang sudah terlebih dahulu selesai dipesan. Insya Allah untuk dump truck akan diserahkam pekan depan," terangnya.

Plt Bupati Lampura Budi Utomo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Lampung Cabang Kotabumi.
"Bantuan ini adalah bentuk peran aktif Bank Lampung mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara," kata Budi Utomo.

Dia melanjutkan, bantuan bentor tersebut akan diserahkan kepada dinas lingkungam hidup dan dioperasikan sebagai armada pengangkut sampah di kawasan ibukota kabupaten. (**)

Laporan: Fadli
Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos