PT Bukit Asam Bagikan 559 Paket Sembako

img
Penyerahan paket bantuan sembako dari PT Bukit Asam

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Bukit Asam Tbk, Unit Pelabuhan Tarahan, Lampung menggelar bakti sosial, batuaan 559 paket sembako.

Kegiatam bertajuk Bukit Asam Peduli peduli itu menyasar warga tidak mampu yang terdampak pandemi corona.

"Ini adalah bentuk kepedulian membantu masyarakat terdampak corona. Terutama warga di empat lokasi kawasan terkedat dengan lingkungan perusahaan," kata Manager SDM, Umum dan Keuangan PT BA Unit Tarahan Ketut Sukra Yadnya, Sabtu (2-5-2020).

Empat lokasi yang menjadi sasaran penyaluran bantuan itu: RT 022 dan RT 023 Batuserampok, Lingkungan II Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang. Kemudian  RT 01 dan RT 02  Dusun Mataram, Lampung Selatan.

Setiap paket bantuan itu berisikan: beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, ditambah uang tunai Rp100 ribu.

"Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramdahan dalam situasi pandemi covid-19," harapnya.

Dia juga mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan: runtin cuci tangan pakai sabun, gunakan masker, jaga jarak dan tetap di rumah.

"Selalu terapkan protokol kesehatan karena itu cara paling efektif untuk mencegah penularan virus corona," imbaunya. (**)

Laporan: Rifat
Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos