Wakil Walikota Metro Sisir Pinggiran Kota

img
Wakil Walikota Metro Djohan mengunjungi kediaman Salim dan keluarga, warga Kelurahan Ganjar Asri, Metro Barat. Foto. Opie.

MOMENTUM, Metro--Wakil Walikota Metro, Djohan menyisir pinggiran kota dan menyambangi kediaman warga terdampak Covid-19, Senin (11-5-2020).

Bersamaan dengan itu, Djohan memberikan bantuan bahan pokok pangan kepada warga yang kesulitan ekonomi ditengah pandemi Covid-19 ini.

"Iseng, keliling-keliling saja sambil melihat situasi dan kondisi pinggiran Metro saat ini. Kebetulan ketemu dengan warga yang terdampak Covid-19. Ya, intinya saling berbagi," kata Djohan.

Dikatakannya, belakangan ini banyak laporan yang diterima pihaknya terkait warga terdampak Covid-19 di wilayah setempat yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ini murni untuk membantu meringankan warga yang mengalami dampak dari pandemi covid -19, walaupun bagaimana ia merupakan warga saya, dan harus saya perhatikan," ujarnya.

Sementara, Salim (60) warga yang tinggal di Jalan Cemara Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat, diketahui sehari-harinya sebagai pengayuh becak.

Menurutnya, di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini penghasilannya dari mengayuh becak sepi penumpang. Padahal, itu merupakan tuntutan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari bersama keluarganya.

“Terimakasih kepada bapak Wakil Walikota Metro, karena sudah memberikan bantuan kepada saya dan keluarga," ujarnya.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos