Polres Lamtim Bantu Alat Kebersihan ke Masjid

img
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan dan Takmir Masjid Al-Jihad Mulyono. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Polres Lampung Timur memberikan bantuan tempat cuci tangan, ambal dan alat kebersihan ke Masjid Al-jihad di Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana, Sabtu (20-6-2020).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan mengatakan kegiatan itu dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74.

"Hari ini kami dari jajaran Polres Lampung Timur melaksanakan bakti sosial penyerahan bantuan ambal dan sebagainya ke sejumlah masjid salah satunya Masjid Al-Jihad," ujar Kapolres didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis.

Selain memberikan bantuan, anggota polres juga melakukan bersih-bersih lingkungan masjid. "Kami juga melakukan penyemprotan desinfektan di sekitar masjid untuk menghindari penyebaran viruas Corona," tambah Kapolres.

Menurut dia, meski Lampung Timur zona hijau pandemi Corona-19, tapi masyarakat diminta waspada dan memakai masker dalam aktivitas sehari-hari.

"Untuk wilayah Lampung Timur ini mari kita sama-sama menjaga supaya sampai seterusnya masyarakat kita terbebas dari virus Corona salah satunya untuk menghadapi new normal," kata kapolres.

Takmir Masjid Al-Jihad Mulyono mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Lampung Timur yang telah memberikan bantuan kepada Masjid Al-Jihad. (*).

Laporan: Arif Fahrudin.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos