Polres Tubaba Salurkan Paket Sembako ke Pesantren

img
Penyerahan bantuan sembako menyambut Hari Bhayangkara. Foto. Shn.

MOMENTUM, Panaragan--Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) bersama TNI dan Komunitas Mobil Kere Hore memberikan paket sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Furqon dan Darul Ulum Al-Anshor, Ahad 20 Juni 2020. 

Paket sembako berupa beras, mie instan, minyak, masker dan hand sanitizer, itu diserahkan Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu Suarjono Suryaningrat yang mewakili Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman.

Suarjono mengungkapkan paket sembako untuk pesantren di wilayah Polres Tubaba itu berupa beras 84 karung, 18 dus mie instan dan dua dus minyak goreng. Rinciannya bantuan yang diberikan ke Pesantren Al-Furqon dan Al-Anshor masing-masing 420 kilogram beras, sembilan dus mie instan dan 12 liter minyak makan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian, tentara, dan komunitas Mobil Kere Hore kepada pondok pesantren menghadapi situasi new normal.

Dia berharap bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik dan dapat mendorong komponen masyarakat lain untuk peduli terhadap sesama. (*).

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos