Anggota Brimob Sosialisasi Era New Normal

img
Personel Brimob Polda Lampung saat melakukan giat patroli sosialisasi protokol kesehatan dan new normal di pusat keramaian./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Personel Satuan Brimob Polda Lampung menyosialisasikan tatacara penerapan new normal atau tatanan sosial baru dalam masyarakat di Bandarlampung.

Hal itu disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji saat kegiatan Patroli Skala Besar selama pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kombes Donyar mengatakan upaya memutus mata rantai virus Corona di wilayah Lampung terus dilakukan oleh tim yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa Krakatau Polda Lampung.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona maka petugas patroli melakukan kegiatan di sejumlah titik seperti pasar, pusat perkotaan, dan pemukiman warga," kata Donyar kepada harianmomentum.com, Senin (22-6-2020).

Dia mengatakan, setiap lokasi strategis dan tempat berkumpulnya banyak orang, para personel berhenti dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menaati aturan dari pemerintah dan selalu melapor. "Jika ada gejala sakit untuk langsung ditangani dan menjalani perawatan di rumah sakit rujukan," pesen dia. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos