Polres Lamtim Bantu Keluarga Purnawirawan Polri

img
Kapolres Lamtim AKBP.Wawan Setiawan menyerahkan bantuan kepada istri purnawirawan Polri di wilayah setempat

MOMENTUN, Sukadana--Polres Lampung Timur (Lamtim) kembali menggela bakti sosial (baksso). Kali ini, dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan kepada keluarga Aiptu.Husin Abdul Halim, purnawiraan (pensiunan) Polri di kabupaten setempat.

Kegiatan bertajuk Anjangsana itu dipimpin langsung Kapolres Lamtim AKBP.Wawan Setiawan, Selasa (23-6-2020). Kapolres Lamtim mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74.

"Ini adalah bentuk kepedulian, sekaligasu apresiasi jajaran Polres Lampung Timur atas dedikasi dan loyalitas Aiptu.Husin Abdul Halim selama mengemban tugas sebagai anggota kepolisian," kata kapolres.

Solha istri Aiptu.Husin Abdul Halim menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan jajaran Polres Lamtim terhadap keluarganya.

"Suaminya mengalami Kecelakaan pada 26 Desember 2019, saat akan berangkat dinas ke Mapolsek Sekampung dan sudah memansuk masa pensiun pada tangga 1 Juni 2020," kata Solha. 

Dia menuturkan, Aiptu. Husin Abdul Halim sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Keramatjati, Jakarta selama satu bulan.

"Sempat dirawat di Jakarta selama satu bulan. Sekarang suaminya menjalani perawatan di rumah. Terima kasih  atas bantuan dan perhatian bapak kapolres," kata Solha. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos