Polres Lamtim Salurkan Seribu Paket Bantuan Beras

img
Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan secara simbolis menyerahkan paket bantuan sembako kepada perwakilan polsek untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19

MOMENTUM, Sukadana--Polres Lampung Timur (Lamtim) mendistribusikan seribu paket bantuan beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 di kabupaten setempat, Jumat (26-6-2020).

Pendistribusian dilakukan secara simblos oleh Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan kepada perwakilan polsek untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakatt yang berhak.

Kapolres Lamtim  AKBP.Wawan Setiawan pendistribusian bantuan tersebut dilakukan serentak oleh seluruh polres di wilayah hukum Polda Lampung.

"Ini adalah bentuk kepedulian kepolisan kepada masyarakat. Sekaligus bagian dari kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara," kata kapolres.

Beras bantuan tersebut, kata dia, berasal dari Markas Besa Kepolisian Republik Indonesia. 

"Total beras bantun dari Mabes Polri ini mencapai 10 ton yang dibagi menjadi seribu paket. Selain itu, kami juga membagikan 500 paket sembako," ungkapnya.

Menurut kapolres, proses pendistribusian bantuan tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur," harapnya. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos