Edarkan Ganja, Oknum Warga Telukbetung Barat Dibekuk Polisi

img
Barang bukti yang diamankan Satresnarkoba Polresta Bandarlampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Lagi mengedarkan daun ganja kering, Ahmad Arifullah (24) oknum warga Kelurahan Sukarame II Telukbetung Barat dibekuk petugas Satresnarkoba Polresta Bandarlampung.

Oknum warga Jalan Dr Setia Budi Kelurahan Sukarame II itu diamankan akan bertransaksi di Jalan Yasir Hadi Broto, Kelurahan Tanjunggading, Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Kasat Resnarkoba Polresta Bandarlampung AKP Zainul Fachry mengatakan, penangkapan tersangka Ahmad berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di jalan yang dimaksud kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba.

"Ketika dilakukan penyelidikan, anggota mencurigai sebuah mobil yang sedang parkir. Saat didekati, didapati seorang laki-laki sedang berada di dalam mobil tersebut," kata Zainul, Rabu (1-7-2020).

Curiga terhadap pemuda di dalam mobil berwarna merah tersebut, kata Zainul, anggotanya kemudian melakukan pemeriksaan dan penggeledahan.

Hasilnya, dari dalam mobil tersebut petugas menemukan barang bukti berupa daun ganja kering.

"Tersangka ini mau transaksi sama pembelinya, tapi keburu kita tangkap. Saat ini tersangka masih diperiksa guna pengembangan lebih lanjut," jelasnya.

Zainul menambahkan, dari tangan pelaku turut disita barang bukti berupa satu paket besar daun ganja kering, dua unit hp andorid dan satu unit mobil Honda Brio warna merah pada Selasa (30-6).(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment