Sah, Dua Bapaslonkada Terima Rekomendasi Golkar

img
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (tengah) dan Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni berfoto bersama bapaslonkada Lampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam (paling kanan), dan bapaslonkada Waykanan Raden Adipati Surya-Esward Antoni (paling kiri). Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua bakal pasangan calon kepala daerah (bapaslonkada) menerima rekomendasi dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Minggu (12-7-2020).

Kedua bapaslonkada yaitu Tony Eka Candra-Antoni Imam (Lampung Selatan), dan Raden Adipati Surya-Edward Antoni (Waykanan).

Dikonfirmasi terkait rekomendasi tersebut, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni tidak membantah. Namun Ismet belum bersedia memaparkan prihal rekomendasi tersebut.

"Sabar ya, saya lagi diperjalanan menuju Lampung. Biar saya lapor ke ketua dulu (Arinal Djunaidi), baru besok kita umumkan ke publik," kata Ismet saat dikonfirmasi harianmomentum.com, Minggu (12-7-2020).

Sementara, bakal calon Wakil Bupati Lampung Selatan Antoni Imam membenarkan bahwa dia dan Tony Eka Candra telah menerima rekomendasi Partai Golkar untuk maju di Pilkada tahun 2020.

"Saya sangat bersyukur da mengucapkan terimakasih Ini berkat kepercayaan dan doa dari banyak kawan-kawan semua," kata legislator Lampung asal Fraksi PKS itu.

Hingga berita ini diturunkan, bakal calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra dan bakal calon Bupati Waykanan Raden Adipati Surya belum berhasil dikonfirmasi. Saat dihubungi dan dikirimkan pesan whatsapp, belum merespon.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos