Gubernur Lantik 220 Pejabat Pemprov dan Kepala SMA/SMK

img
Pelantikan 220 Pejabat Pemprov dan Kepala SMA/SMK. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis, melantik 220 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan pemprov dan kepala SMA/SMK, Jumat (11/8). Para pejabat ini terdiri dari satu pimpinan tinggi pratama, 54 administrator, 159 pengawas, dan enam kepala SMK/SMA.


Penyerahan  dokumen pelantikan diberikan secara simbolis kepada Tiaz Nuziar yang diangkat sebagai Kepala Badan Penyelenggara KORPRI Provinsi Lampung, M. Risko Irawan sebagai Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Lampung, dan Anna Ismeriana sebagai Kepala Sub Bagian Sosial pada Bagian Sosial, Kesehatan, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Biro Kesejahteraan Sosial Sektretariat Daerah Provinsi Lampung. 


Pada pelantikan itu, Hamartoni Ahadis menyampaikan pesan Gubernur Lampung, sebagai pimpinan dan pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat bertindak bijak.


"Hendaknya saudara mampu merealisasikan rogram kerja di OPD-nya masing masing termasuk mendorong dan meningkatkan profesionalisme staf," ujarnya.


Pelantikan berdasarkan SK Gubernur Lampung Nomor: 821.22/580/VI.04/2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Adminstrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.


Kemudian, SK Gubernur Lampung Nomor: 821.23/581/VI.04/2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, dan SK Gubernur Lampung Nomor: 821.23/582/VI.04/2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Fungsional Guru dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos