Polsek Pematangsawa Selidiki Penemuan Mayat Anonim

img
Penemuan mayat anonim di Pantai Pematangsawa Tanggamus./ist

MOMENTUM, Kotaagung--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pematangsawa menyelidiki penemuan mayat tanpa identitas (anonim) di Pantai Pekon/Desa Kaur Gading Waybakung Tanggamus.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan Nabil, pelajar yang juga warga setempat, Selasa (4-8-2020).

Anggota Polsek Pematangsawa, Anggota Pos Polairud Kotaagung beserta Basarnas menuju TKP melalui jalur Laut. Untuk Situasi di lokasi penemuan mayat, saat ini masih diamankan oleh Serda Imanuddin (Babinsa Koramil 424-03/KTA) bersama warga hingga tim identifikasi dari pihak kepolisian tiba.

Kronologis kejadian sekira pukul 10.15 WIB, warga Pekon Kaur Gading Waybakung Kecamatan Pematangsawa yang sedang berada di pantai tersebut dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam posisi terlentang dan mulai membengkak serta mengeluarkan bau busuk.

Ciri-ciri jasad saat ditemukan tidak menggunakan baju dan hanya celana jenis bahan panjang warna coklat yang dipakai. Ciri fisik tinggi 160 cm berat 70 kg, umur kurang lebih 40 tahun. Atas penemuan tersebut, warga langsung melaporkan kepada Serda Imanuddin (Babinsa Koramil 424-03/KTA) dan perangkat Pekon Kaur Gading.

Anggota Babinsa, Camat beserta perangkat pekon dan masyarakat mendatangi lokasi serta melaporkan hal tersebut kepada Kapten Inf Redi K (Danramil 424-03/KTA) dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Pematangsawa guna proses identifikasi.

Menurut keterangan bahwa mayat tersebut bukanlah warga setempat karena tidak ada yang kehilangan anggota keluarganya.(**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment