Bupati Pesawaran Lantik Kepengurusan Permandes

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik kepengurusan Permandes periode 2020-2025

MOMENTUM, Gedongtataan--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik pengurus Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) periode 2020-2025. Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) kantor pemkab setempat, Senin (21-9-2020).

Dalam sambutanya, bupati mengapresiasi upaya  para mantan kepala desa untuk tetap berperan aktif menyukseskan program pembangunan melalui organisasi Permandes yang sedah terbentuk di sebelas kecamatan.

"Permandes merupakan wadah para mantan kepala desa untuk menyungbangkan gagasan dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Ini tentu patut diapresiasi," kata bupati.

Dia berharap, pengurus dan anggota  Permandes dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan aparat desa untuk lebih memaksimalkan pencapain program pembangunan di wilayah masing-masing  mendukung kelancaran program pembangunan.  

"Permandes harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan. Termasuk dalam penecegahan covid-19 dan menjaga suasana kondusif menjelang pilkada serentak, bulan Desember mendatang," harapnya.

Ketua Permandes Kabupaten Pesawaran Rusdali menyampaikan terima kasih, atas dukungan pemerintah daerah, khususnya Bupati Ramadhona yang telah melantik kepengurusan organisasi tersebut.

"Kami pun mohon bimbingan saran dan masukan dari pak bupati, agar program kerja Permandes dapat terlaksana dengan baik, dan sejalan dengan arah pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran," kata Rusdali.

Selain  jajaran Pemkab Pesawaran, pelatikan tersebut juga dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demkorat Zulkifli Anwar.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos