Kader Golkar Hingga Tingkat Kelurahan Wajib Menangkan Rycko-Jos

img
Muslur Partai Golkar se-Kecamatan Tanjungkarang Barat. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Semua kader Golkar hingga tingkat kelurahan di Kota Bandarlampung wajib berjuang dalam rangka memenangkan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung nomor urut 1, Rycko Menoza-Johan Sulaiman (Rycko-Jos).

Penegasan itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Golkar Bandarlampung Isfansa Mahani pada Musyawarah Kelurahan (Muslur) Partai Golkar se-Kecamatan Tanjungkarang Barat, Rabu (30-9-2020).

“Kepada bapak, ibu yang sudah memakai baju kuning maka harus siap untuk berjuang dan mengikuti instruksi Partai Golkar,” kata Isfansa dalam acara yang bertempat di Gedung DPD Golkar Bandarlampung itu.

Isfan menjelaskan, Partai Golkar bersama PKS, telah mengusung paslon walikota Rycko-Jos pada Pilkada 2020. 

Karena itu, sambung dia, semua kader Golkar wajib mengikuti instruksi partai untuk memenangkan calon walikota nomor 1 Rycko-Jos. 

"Bila Pilkada Bandarlampung dimenangkan oleh calon kita, maka beberapa masalah dan persoalan yang dihadapi kader Golkar dan masyarakat dapat diselesaikan dengan cepat," jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, pria yang akrab disapa Isfan itu tidak berpesan kepada seluruh kader Golkar se-Kecamatan Tanjungkarang Barat untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokoler pencegahan Covid-19.

Tujuh Kelurahan di Kecamatan Tanjungkarang Barat yang menggelar Muslur yaitu Gedongair, Sukajawa, Sukajawa Baru, Permaiindah, Segalamider, Susunanbaru dan Sakadanaham.

Muslur Partai Golkar se-Kecamatan Tanjungkarang Barat, juga dihadiri oleh Calon Wakil Walikota Bandarlampung Johan Sulaiman. Calon Wakil Walikota itu meminta kader Golkar se-Kecamatan Tanjungkarang Barat untuk memenangkan Rycko-Jos dalam Pilkada 9 Desember 2020. 

Johan Sulaiman yakin, kader Golkar solid mengikuti perintah partai.

Sementara, Ketua PK Partai Golkar Tanjungkarang Barat Syehud mengatakan, dia bersama pengurus Golkar Kelurahan se-Kecamatan Tanjungkarang siap berjuang untuk memenangkan calon walikota No.1 Rycko-Jos pada Pilkada 9 Desember 2020.

Diketahui, Muslur Partai Golkar juga dilaksanakan oleh 20 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kota Bandarlampung. Muslur Golkar sebagai tindak lanjut dari Muscam Partai Golkar yang teelah dilaksanakan sebelumnya.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos