Mega Diana dari Tanggamus Juara I Muli 2020 Lampung

img
Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai 2020 Provinsi Lampung. Foto. Glh.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabupaten Tanggamus meraih prestasi dalam ajang pemlihan Muli Mekhanai 2020 Provinsi Lampung. Mega Diana Zamzam Juara I Muli. Febrian Valentino Juara I Kategori Best National Costume.

Terpilihnya Mega Diana Zamzam diumumkan pada Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung di Grand Ballroom Hotel Novotel Provisi Lampung, Jumat malam (16-10-2020).

Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat dihubungi melalui telepon, menyambut gembira dan mengapresiasi prestasi kedua remaja itu. Khususnya Mega yang akan menjadi Duta Pariwisata Provinsi Lampung.

"Semoga dengan prestasi ini, muli mekhanai Lampung akan sukses dan amanah dalam mengemban tugas sebagai Duta Pariwisata Lampung dalam meningkatkan pariwisata di Lampung," ujar Dewi saat di hubungi melalui pesan Whatsapp, Ahad (18-10-2020).

Dia berharap ke depan pariwisata Lampung lebih maju dan dikenal serta menjadi tujuan wisata dunia. 

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Tanggamus Retno Noviana Damayanti menerangkan pemilihan Muli Mekhanai Lampung berlangsung sejak 13 Agustus sampai dengan 16 Oktober 2020. Diikuti 13 muli mekhanai perwakilan dari 6 kabupaten/kota se Provinsi Lampung. 

Retno berharap, prestasi yang diraih Mega dan Febrian dapat menjadi duta pariwisata Lampung. Pariwisata Tanggamus diharapkan juga ikut terdongkrak dan semakin maju. (*)

Laporan: Galih/Ijal.

Editor: M Furqon.



Leave a Comment