Jelang Pilkada, Polres Lambar Gelar Istighosah di Pesibar

img
Sambutan Pjs. Bupati Pesibar Achmad Chrisna Putra dalam acara istighosah/ist

MOMENTUM, Pesisir Barat--Polres Lampung Barat (Lambar) menggelar istighosah di Pesisir Barat (Pesibar), Rabu (28-10-2020).

Acara yang digelar dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesibar tahun 2020 itu bertempat di Lamban Yoso.

Dalam acara itu, Pjs. Bupati Pesibar Achmad Chrisna Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir.

"Semoga dengan kegiatan religius ini dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pesisir Barat tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan bebas dari Covid-19,” kata Achmad Chrisna dalam sambutannya.

Menurut dia, doa tanpa usaha akan terasa kurang lengkap. Karena itu, Achmad Chrisna meminta semua pihak untuk turut bekerja sama membantu mensukseskan Pilkada 2020.

"Saya mengajak seluruh hadirin untuk memanfaatkan acara hari ini dengan memohon kepada Tuhan yang Maha Esa agar diberikan kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan pilkada," tambahnya.

Dia pun mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Karena pelaksanaan Pilkada tahun 2020 masih dalam pandemi Covid-19.

“Saya imbau kepada seluruh elemen masyarakat maupun petugas pelaksanaan Pilkada untuk selalu menerapkan protokol kesehatan: menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan tangan, serta selalu menjaga imunitas tubuh agar kita semua senantiasa terlindungi dari segala penyakit, termasuk Covid-19," serunya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Forkopimda dan panitia penyelenggara Pilkada Pesibar: Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, pasangan calon kepala daerah, serta partai pengusung.

Juga turut hadir Komandan Kodim 0422, Kapolres Lampung Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan Pejabat Administrator Pesibar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda kabupaten setempat.(rls)

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos