Dendi Ajak Pemuda Pancasila Santun Merebut Simpati Masyarakat

img
Pengukuhan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Waylima dan Kecamatan Waykhilau,

MOMENTUM, Waykhilau--Merebut simpati masyarakat untuk meraik kemenangan pada pemilihan kepala daerah serentak, harus dilakukan dengan cara santun. 

Demikian disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona saat pengukuhan pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Waylima dan Kecamatan Waykhilau, Senin (16-11-2020).

"Seluruh anggota Pemuda Pancasila harus bisa melakukan sosialiasi pemenangan pilkada secara santun pada masyarakat sebagai cerminan dari pengamalan  nilai-nilai Pancasila," kata Dendi   

Dendi juga meminta, seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila  bersinergi dalam mengawal dan menjadi barisan terdepan untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pesawaran.

"Pemuda Pancasila harus bersinergi dengan pemerintah daerah, kecamatan dan desa, untuk mendukung kelancaran program pembangunan di Pesawaran," pintanya.

Hal senada disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Murni Achmadi. Menuru dia, anggota Pemuda Pancasila harus merubah pola pikir dan stigma masyarakat terhadap organisasi yang terbentuk pada 28 Oktober 1959 itu.

"Kader PP harus mampu merubah pola pikir dan menghilangkan kesan premanisme yang ada di masyaraka. Kita berkaca dengan para pejabat yang selama ini lahir dan dibesarkan oleh Pemuda Pancasila," pintanya.

Acara pengukuhan yang berlangsung  di Balai Adat Desa Kutadalom, Kecamatan Waylima itu, ditutup dengan pembacaan Deklarasi Dukungan Pemuda Pancasila  dan penandatanganan Pakta Integritas untuk memenangkan pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki pilkada,  9 Desember mendatang.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos