Pemkab Pesibar Dukung Program KONI

img
Pjs Bupati Pesisir Barat Cjhrisna Putra membuka sosialisasi kehumasan KONI Lampung

MOMENTUM, Krui--Bidang humas punya peran vital dalam menunjang keberhasilan program kerja suatu organisasi. Karena itu, personel humas harus benar-benar memahami tentang tugas pokok dan fungsinya.  

Demikian disampaikan Penjabat sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat (Pesibar) saat membuka Sosialisasi Kehumasan Komite Olaharga Nasional Indonesia (KONI) Lampung. Sosialisasi yang ditujukan kepada pengurus bidang humas) KONI Pesibar dan KONI Lampung Barat itu berlangsung di Lamban Apung Cottage Krui, Rabu (25-11-2020).

"Humas adalah sanjata utama bagi organisasi dalam berhubungan langsung dengan publik atau masyarakat umum. Untuk itu humas harus lebih cepat dalam mengelola informas organisasi, sehingga bisa dikonsumsi dan dipahami oleh publik," kata Chrisna.

Dia juga mengatakan, Pemkab Pesibar akan senantiasa mendukung program KONI dalam meningkatkan prestasi olahraga. Salah satunya dalam proses pembangunan kantor Sekretariat KONI setempat yang direncanakan empat lantai.

Karena itu, Chrisna berharap sosialisasi tersebut bisa manambah pemahaman pengurus KONI Pesibar dalam bidang komunikasi dan informasi.

"Informasi dan komunikasi sangat penting untuk mengoptimalkan program KONI dalam meningkatkan prestasi olahraga, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat," harapnya. (**)

Laporan: Humas KONI

Editor: Munizar 



Leave a Comment