Achmad Chrisna Tinjau Rapid Tes PTPS di Pesibar

img
Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna saat meninjau rapid test Anggota PTPS.//ist

MOMENTUM, Pesisir Barat--Pjs Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Achmad Chrisna Putra, melakukan peninjauan saat berlangsungnya rapid test anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di tiga kecamatan, Rabu (25-11-2020).

Pjs Bupati Pesisir Barat didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marfi dan Kabag Protokol Suryadi meninjau langsung kegiatan rapid test yang dilaksanakan di Kantor Camat Waykrui, Kantor Camat Karyapenggawa, dan Kantor Camat Pesisir Utara.

Selain mengecek berlangsungnya kegiatan rapid test, Pjs. Bupati beserta rombongan juga menyempatkan berbincang-bincang pada para anggota PTPS.

Selain itu, Achmad Chrisna juga mengecek pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di tiga tempat pusat kesehatan yaitu UPTD Puskesmas Waykrui, UPTD Puskesmas Karyapenggawa, dan UPTD Puskesmas Pesisir Utara. 

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Pjs. Bupati juga meminta kepada para pegawai di tiga UPTD Puskesmas agar terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tentunya dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pasien yang hendak berobat. 

"Hal ini secara tidak langsung akan memberikan efek positif bagi para pasien," ujarnya.(rls)

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos