BKPSDM Metro Kumpulkan Kepala Sekolah

img
Para kepala sekolah dasar mengikuti kegiatan pembinaan dan internalisasi kode etik ASN yang diselenggarakan BKPSDM Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, mengumpulkan puluhan kepala sekolah dasar (SD), di gedung Lec Kartika, Kecamatan Metro Barat, Jumat (27-11-2020)

Para kepsek itu dikumpulkan untuk mengikuti kegiatan Pembinaan dan Internalisasi Kode Etik  ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkup pemkot setempat.

"Pembinaan dan internalisasi kepada kepala sekolah ini, untuk memberikan pehamaan terkait pelaksanaan tugas pokok dan kode etik ASN di lingkungan kerja masing-masing," kata Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Kota Metro Alek Destrio pada Harianmomentum.com.

Menurut dia, para peserta diberikan pemahaman terkait kode etik sebagai ASN, antara lain terkait aturan dan larangan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang diemban.

"Nantinya kita berharap, para peserta dapat menyampaikan apa yang didapat dari kegiatan ini kepada para ASN di lingkungan kerja masing-masing," harapnya.  

Bukan hanya para kepala sekolah, kegiatan pembinaan tersebut juga akan diberikahn kepada  para lurah, camat dan KUPT. 

"Hari ini khusus kepala sekolah. Rencananya, lima hari kedepan akan kembali kita gelar untuk para  lurah, camat, KUPT. Jumlah peserta dan teknis pelaksanaan disesuaikan dengan aturan penerapan protokol kesehatan," terangnya. (**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos