Dendi Ajak Komunitas Sepeda Onthel Kreatif Bangun Pesawaran

img
Dendi Ramadhona saat mengayuh sepeda Onthel bersama komunitas pesepeda di Kecamatan Negerikaton .

MOMENTUM, Negerikaton--Aktivitas mengayuh sepeda menjadi olahraga yang digemari banyak masyarakat tanpa terkecuali warga di Kabupaten Pesawaran. Apalagi, olahraga menjadi kebutuhan di masa pandemi Covid-19.

Bahkan, Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona tak ketinggalan ikut mengayuh sepeda bersama Persatuan Sepeda Onthel (sepeda klasik) Kabupaten Pesawaran di Desa Trisnomaju, Kecamatan Negerikaton, Minggu (29-11-2020).

Dendi yang didapuk sebagai pembina komunitas tersebut mengatakan, Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran harus dapat sejajar bahkan lebih baik dari komunitas serupa di kabupaten lain.

"Harus lebih maju, lebih kreatif dibandingkan komunitas sepeda Onthel di Kabupaten lain, tak hanya sarana olahraga komunitas pesepeda juga hatus bermanfaat secara sosial," terang Dendi.

Selain itu Dendi juga berharap jika ada kegiatan Persatuan Sepeda Onthel bisa melakukan kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat.

"Kalau ada kegiatan lagi saya berharap dibarengi dengan kegiatan sosial lainnya, misalnya donor darah, sunatan massal atau kegiatan sosial lainnya," harap Dendi.

Senada, Ketua Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran, Juni Prastiyo mengapresiasi telah mendapatkan perhatian dari Dendi Ramadhona.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Pembina Dendi Ramadhona yang telah memberikan perhatian komunitas sepeda onthel di Kabupaten Pesawaran," imbuhnya.

Ia juga mengapresiasi kepemimpinan Dendi selama menjabat sebagai Bupati Pesawaran dan berharap dapat melanjutkan pembangunan di wilayah setempat.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment