Budi Amal Gopyok Rukun Salurkan Bantuan Sosial

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi secara simbolis menyerahkan bansos.

MOMENTUM, Pringsewu--Budi Amal Gopyok Rukun Pekon Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, memberikan bantuan sosial kepada 26 anak yatim dan dhuafa 

Kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 ormas Budi Amal Gopyok Rukun, itu juga memberikan bantuan dua kursi roda kepada penyandang disabilitas.

Bantuan itu secara simbolis diserahkan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, didampingi Ketua Organisasi Budi Amal Gopyok Rukun, Suhendra di Pekon Sukoharjo I, Kamis (7-1-2021). Disaksikan Sekretaris Dinas Kesehatan Prinsewu, Imanda A. Abri.

Fauzi mengharapkan kegiatan sosial yang dilakukan Budi Amal Gopyok Rukun memperkokoh persatuan, kekeluargaan, meningkatkan kesetiakawanan sosial dan solidaritas terhadap sesama.

Pandemi Covid-19 yang hinga kini belum berakhir, menurut Fauzi berdampak terhadap kehidupan masyarakat. Kendati demikian, masih banyak masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

"Saya berpesan kepada seluruh anggota untuk terus melaksanakan niat mulia membantu sesama. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi yang lain," harap Fauzi.

Pada kesempatan itu, Fauzi mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Yakni, kerap mencuci tangan memakai sabun di air mengalir, selalu memakai masker, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos