PMI Pringsewu Bantu Korban Banjir Pardasuka

img
PMI Pringsewu bantu korban banjir bandang di Kecamatan Pardasuka.

MOMENTUM, Pringsewu--Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kecamatan Pardasuka.

Bantuan berupa hygiene kit, matras, terpal dan wipol itu diserahkan secara simbolis oleh Plt Ketua PMI Kabupaten Pringsewu Fauzi melalui Camat Pardasuka Titik Puji Lestari di Kantor Camat Pardasuka, Selasa (12-1-2021).

Fauzi yang juga Wabup Pringsewu mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan solidaritas terhadap sesama serta empati kepada mereka yang terdampak banjir bandang. Bencana yang terjadi beberapa waktu lalu akibat meluapnya Way Mincang dan melanda tujuh desa di Kecamatan Pardasuka.

"Saya berharap bantuan itu dapat terdistribusi dengan baik, sehingga dapat membantu meringankan beban penderitaan warga terdampak banjir bandang," harap Fauzi

Sementara itu, Camat Pardasuka Titik Puji Lestari menyampaikan terima kasih kepada PMI Kabupaten Pringsewu atas perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat Pardasuka yang menjadi korban banjir bandang. "Semoga apa yang dilakukan PMI, mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT," ucapnya. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos