HPN, PWI Waykanan Bagikan Bantuan Sembako

img
Ketua PWI Kabupaten Waykanan Novita Sari menyerahkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu

MOMENTUM, Blambanganumpu--Bakti sosial pembegaian bantuan paket sembako untuk warga tidak mampu, menutup rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke 75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), di Kabupaten Waykanan.

Pembagian paket batuan sembako itu secara simbolis dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Waykanan, Kamis (11-2-2021).

Ketua PWI Wayakanan Novita Sari mengatakan,kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kepedulian para wartawan kepada sesama. Sekaligus mendukung program pemerintah daerah setempat di bidang sosial.

"Paket sembako ini berasal dari sumbangan para donatur. Total ada 250 paket bantuan sembako yang kita salurkan," kata Novita.

Dia menerangkan, untuk mencegah terjadinya kerumunan yang bisa memicu penularan covid-19, proses pembagian sembako dilakukan secara langsung dengan mendatangi rumah para penerima bantuan.

"Tadi untuk seremoni, secara simbolis bantuan kita bagikan di Kantor PWI untuk 20 orang penerima. Selebihnya kita antar langsung ke rumah masing-masing penerima bantuan, sehingga tidak menimbulkan kerumunan," terangnya.

Paket bantuan sembako itu disalurkan untuk warga tidak mampu di empat kecamatan: Blambanganumpu, Umpusemenguk, Baradatu dan Kecamatan Gununglabuan. 

"Terima kasih kepada Bupati dan jajaran Pemkab Waykanan, Kapolres dan jajaranya serta para donatur yang telah membantu kelancaran rangkaian  kegiatan peringatan HPN dan HUT ke 75 PWI tahun 2021," ungkapnya. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos