Usai Pilkada, Antoni Imam Masih Rajin Posting Kegiatan di Fb

img
Rumah aspirasi milik Antoni Imam jadi tempat bermain dan belajar anak-anak. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) telah berlalu, namun sosok Antoni Imam masih rajin memposting kegiatan sehari-harinya di jejaring sosial facebook (Fb).

Teranyar, politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung itu mengunggah foto rumah aspirasi pada Selasa (2-3-2021).

Rumah aspirasi kerap dipakai Antoni sebagai posko perkumpulan warga ketika dia maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan di Pilkada 2020.

“Suasana rumah aspirasi hari ini. Anak-anak memancing, bermain dan membaca. Ikut senang melihat keceriaan anak-anak,” tulis Antoni menyertai foto rumah aspirasi yang diunggahnya.

Menurut Antoni, diperlukan ruang ketiga bagi anak-anak untuk bisa bersosialisasi. “Terlebih dalam masa pandemi, sudah setahun tidak ada tatap muka di sekolah,” jelasnya.

Sehari sebelumnya, mantan anggota DPRD Provinsi Lampung itu juga sempat mengunggah foto kunjungannya ke Pondok Pesantren Syifa'ul Qulub Tombo Ati, Jati Agung, Lampung Selatan.

“Di pondok ini ada Program Bina Kader Dakwah. Sebuah program yang bertujuan mencetak dai-dai andal. Ustadz Mumuy, Ustadzah Nabila dan Ustadzah Adel adalah beberap diantara pembinanya. Semoga sukses dan berkah selalu,” ucapnya dalam postingan facebook pada Senin (1-3).

Sebelumnya, posting kegiatan di Fb massif dilakukan Antoni ketika dia menyatakan diri maju sebagai calon wakil bupati, mendampingi Tony Eka Candra.

Sayangnya, Antoni belum berhasil diwawancarai lebih lanjut terkait aktivitasnya pasca mundur dari DPRD Lampung demi maju Pilkada di Kabupaten Lampung Selatan. Saat dihubungi ke nomor teleponnya, belum merespon.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment