Akhirnya, Lahan Parkir Ladyfame di Kolong Flyover MBK Ditutup

img
Dinas Perhubungan Bandarlampung membongkat patok pembatas lahan parkir Ladyfame di kolong flyover MBK.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sempat menuai polemik, akhirnya kolong jembatan layang (flyover) Mal Boemi Kedaton (MBK) di Jalan ZA Pagar Alam yang dijadikan lahan parkir Toko Ladyfame ditutup.

Bahkan, Kepala Dinas Perhubungan Bandarlampung Ahmad Husna juga langsung mencabut patok pembatas lahan parkir tersebut, Senin (5-4-2021).

Baca juga: Klaim Kantongi Izin, Ladyfame Ubah Fungsi Kolong Flyover

Menurut Husna, berdasarkan perintah Walikota Eva Dwiana, maka kolong flyover MBK yang dijadikan lahan parkir Ladyfame dikosongkan.

"Berdasarkan Perintah Walikota Bandar Lampung, saran rekan-rekan media dan masukan masyarakat, terhitung mulai pagi ini parkir di kolong flyover dikosongkan. Besi-besi pembatas dicabut," kata Husna kepada harianmomentum.com.

Dia menyebutkan, Ladyfame diminta bertanggung jawab untuk menutup lubang bekas patok tersebut. "Lubang tanggung jawab Ladyfame untuk merapihkan kembali," ujarnya.

Sedangkan untuk median jalan yang dibongkar dan dijadikan akses ke luar masuk kendaraan pengunjung toko, ditutup menggunakan pembatas.

"Kalau akses ke luar masuk memang sudah ada. Bukan dibongkar baru-baru ini. Tapi saya tutup pakai barier pembatas," sebutnya. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos