Mahasiswa Darmajaya Juara Satu Lomba Fotografi di UIN

img
Muhammad Dimas Putra Perdana menerima piagam dan piala dari panitia lomba fotografi. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memborong juara pada lomba fotografi modeling yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Blitz UIN Raden Intan Lampung, Minggu (4-4-2021).

Mahasiswa itu adalah Muhammad Dimas Putra Perdana dari Prodi Sistem Informasi yang berhasil meraih Juara I Lomba Foto Modeling, dan Asep Syaifullah dari Prodi Akuntansi menjadi Juara II dalam lomba yang digelar di Lapangan Parkir Radar Lampung.

Keduanya tergabung dalam UKM Darmajaya Computer and Film Club. Dimas mengaku sangat senang dapat juara untuk pertama kalinya. “Alhamdulillah senang banget,” ungkapnya melalui pesan whatsapp yang diterima harianmomentum.com, Senin (5-4).

Mahasiswa semester dua itu memang menargetkan juara dalam perhelatan lomba fotografi se-Bandarlampung tersebut.

“Ada target untuk juara, tapi saat lomba itu saya sudah pasrah saja. Kalau masalah juara apa enggaknya, yang penting sudah coba yang terbaik,” tuturnya.

Sementara, Asep Syaifullah yang telah mengikuti beberapa kali lomba fotografi akhirnya dapat menorehkan juara di Lapangan Parkir Radar Lampung. “Baru ini juara, Alhamdulillah,” ungkapnya.

Setiap peserta, lanjut dia, mengambil foto tiga model yang disediakan oleh penyelenggara. Tiga foto tersebut dikirimkan kepada juri dan dinilai menjadi tiga foto terbaik.

Berkat torehan juara tersebut, Dimas dan Asep mendapatkan uang tunai, piagam dan satu tiket ke Tegal Mas. Untuk diketahui, lomba fotografi diikuti sekitar 20 peserta se-Bandarlampung. (rls)

Editor: Agung Chandra W



Leave a Comment