Buka Pasar Murah, Winarti Serahkan Santunan Anak Yatim

img
Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan santuan kepada anak yatim dan piatu di Kecamatan Menggala

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan santunan kepada para anak yatim dan piatu di Kecamatan Menggala. Penyerahan santunan itu dirangkai dengan pembukaan Operasi Pasar Murah di Balai Kampung Ujunggunung Ilir, Rabu, (21-4-2021).

Bupati Winarti mengajak, seluruh lapisan masyarkat dan pemerintah menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum mempererat silaturahmi, sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Tujuan program pembangunan bergerak melayani warga, bukan semata meningkatan kualitas sarana dan prasaran ifrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. Lebih dari itu, sebagai upaya mempererat silaturahmi dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terlebih di bulan suci Ramadhan saat ini," kata bupati.

Santunan berupa bingkisan dan beras 10Kg perbulan itu diberikan kepada 25 anak yatim dan piatu.

"Bantuan beras ini akan terus kita berikan setiap bulan. Semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Terkait kegiatan pasar murah, menurut bupati akan dilaksanakan di lima kecamatan selama bulan Ramadhan. Lima kecamatan yang menjadi sasaran kegiatan pasar murah itu: Menggala, Banjaragung, Banjarbaru, Banjarmargo, dan Kecamatan Penawartama. 

"Pasar murah ini untuk membantu warga tidak mampu yang terdampak covid-19.Dalam setiap kegiatan pasar murah, kita siapkan delapan ratus paket sembako. Pendistribusianya langsung diantar ke rumah warga yang berhak, untuk menghindari kerumunan dan mencegah penularan covid-19," jelasnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos