Pemkab Lamsel Bantu Korban Rumah Roboh

img
Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyerahkan bantuan untuk warga korban rumah roboh di Desa Gedungharta, Kecamatan Penengahan

MOMENTUM, Penengahan--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memberikan bantuan kepada Ahmad Syukur korban rumah roboh di Desa Gedungharta, Kecamatan Penengahan.

Bantuan berupa uang tunai, material bangunan dan bahan kebutuhan pokok  itu diserahkan Bupati Lamsel Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten setempat Thamrin, Senin (3-5-2021).

Bupati Nanang Ermanto mengatakan, bantuan tersebut adalah bentuk komitmen Pemkab Lamsel membantu warga yang tertimpa musibah. Dia berharap bantuan itu dapat meringankan beban keularga yang mengalami musibah. 

Dia juga mengimbau, masyarakat Desa Gedungharta bergotong royong membangun kembali rumah Ahmad Syukur yang roboh.

Camat Penengahan Erdiyansah mengatakan, rumah Ahmad Syukur roboh karena bangunanya sudah lapuk termakan usia. Berutung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Atas nama maysarakat, saya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah memberikan perhatian dan bantuan terhadap warga kami yang tertimpa musibah," kata Erdiyansah.

Dia juga mengimbau warga untuk segera bergotong royong membangun rumah yang roboh tersebut.

"Mudah-mudahan besok warga sudah bisa mulai gotong royong membangun kembali rumah pak Syukur yang roboh ini," harapnya. (**)

Laporan: Endri

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos