Baznas Tulangbawang Bagikan Seribu Takjil

img
Baznas bersama kejari, Kodim 0426 Tulangbawang dan Lanud M Bunyamin membagikan takjil.

MOMENTUM, Menggala--Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang membagikan seribu takjil kepada para pengguna jalan di Terminal Kota Menggala serta warga setempat, Selasa (4-5-2021)

Ketua Baznas Kabupaten Tulangbawang Yantori menuturkan, berbagi takjil merupakan kepedulian terhadap warga, terutama untuk membantu pengguna jalan raya yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Kita berharap dalam nuansa bulan penuh rahmat dan ampunan ini semua warga khususnya ummat Muslim, merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang lainnya dalam bulan Ramadan. Ini sekaligus menyosialisasikan Baznas sebagai lembaga amil zakat yang resmi dengan berbagai program yang nyata,” ucapnya

Baznas Tulangbawang tidak sendirian membagikan takjil tersebut. Turut berpartisipasi, Kajari Tulangbawang, Kodim 0426 Tulangbawang dan Lanud M Bunyamin.

"Memberikan makanan kepada orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga," kata Yantori. (*)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos