Kodim 0427 Bersama PWI Waykanan Berbagi Takjil

img
Ketua PWI Waykanan Novita Sari secara simbolis menyerahkan takjil kepada pimpinan Ponpes Al-Ikhlas, Kecamatan Umpusemenguk

MOMENTUM, Umpusemenguk--Kodim 0427/Waykanan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat menggelar bakti sosial pembagian takjil di Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Kampung Negeribaru, Kecamatan Umpusemenguk, Rabu (5-5-2021).

Pasieter Kodim 0427/WK Kapten Arh.Sulaiman mewakili Dandim Letkol Inf.Anak Agung Gede Rama CP mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan bentuk sinergi kerjasama dengan PWI.

"Ini adalah bentuk kepedulian Kodim dan PWI untuk berbagai kepada sesama, di bulan Suci Ramadhan," kata Kapten Arh.Sulaiman.

Dia berharap, kegiatan seperti itu dapat diikuti lembaga dan elemen masyarakat lainya. 

Hal senada disampaikan Ketua PWI Waykanan Novita Sari. Dia mengatakan, kepedulian terhadap sesama harus terus ditumbuhkan dala segala aspek kehidupan sosial masyarakat.

"Kami atas nama teman-teman wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI sangat mengapresiasi kegiatan bersama Kodim 0427/Waykanan ini. Semoga ini bisa menjadi contoh, bagi organsisasi dan elemen masyarakat lainya untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama," kata Novita.

Dia juga mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk sinergi kinerja antara Kodim dan PWI dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Waykanan.

Pimpinan Ponpes Al Ikhlas Ustadz Abud Nursihab menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0427 dan PWI kabupaten Waykanan yang telah memberikan bantuan takjil kepada para santri.

"Saya selaku pimpinan pondok menyampaikanterima kasih kepada Kodim 042 dan juga PWI kabupaten Waykanan atas kepedulian berbagai takjil kepada anak-anak kami," kata Ustandz Abud Nursihab.

Dia mendoakan, seluruh jajaran kodim dan PWI Waykanan dapat lancar dalam melaksanakan tugas pokok dan fungis yang di emban, untuk kepentingan masyarakat.

Selian jajaran PWI, turut serta dalam kegiatan tersebut: Komandan Koramil 427-03/Blambanganumpu Kapten Arm.Yana Mulyana, Baminter Kodim 0427/WK Sertu Rubiyanto dan Bati Komsos Kodim 0427/WK Serda Andi Septa Wijaya. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos