Besok, PWI Tulangbawang Santuni Anak Yatim

img
Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Kabupaten Tulangbawang akan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Kegiatan yang dimotori  Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) itu dikemas dalam agenda buka bersama. Pelaksanaanya di Kantor PWI Tulangbawang Kamis sore, 6 Mei 202.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan, Kegiatan itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi, sekaligus memupuk kepedulian sosial anggota PWI Tulangbawang," kata Abdul Rohman, Rabu (5-5-2021).

Kegiatan tersebut juga akan disisi dengan Tausiyah yang akan disampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tulangbawang H. Yantori.

"Acara akan kita mulai pukul 14.00 WIB. Setelah pembukaan, kita serahkan santunan kepada para anak yatim dan piatu. Dilajutkan Tausiyah yang dismpaikan Ketua MUI Tulangbwang dan diakhiri dengan buka puasa bersama," terangnya.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut, anggota PWI Kabupaten Tulangbawang dapat semakin memahami dan mengamalkan nilai-nilai ibadah Ramadhan untuk memupuk kepedulian sosial terhadap sesama. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos